mengenal herdiana kiehl

info seputar jambi

Kenali.co.id ARTIS – Herdiana Kiehl, ibu Cinta Laura yang tetap cantik di usia 59 tahun. Cinta Laura merupakan salah satu model dan artis keturunan Indonesia-Jerman yang kerap mencuri perhatian.

Sosok Cinta Laura tak hanya dikenal karena kecantikan dan prestasinya di dunia entertaiment saja, melainkan juga dalam hal pendidikan. Cinta Laura diketahui merupakan lulusan dari Columbia University, Amerika Serikat.

Di balik kesuksesan Cinta Laura, rupanya tak terlepas dari dukungan sang ibunda yang memiliki nama asli Herdiana Soekarseo.

Herdiana Soekarseo, S.H, merupakan wanita asli Indonesia yang dinikahi oleh Michael Kiehl. Meski kini sudah berkepala lima, Herdiana Soekarseo atau Herdiana Kiehl masih tampak awet muda.

Cinta Laura dan sang ibu, Herdiana Kiehl. (Foto: Instagram)

Hal ini dibuktikan dari foto-fotonya di akun Instagram @herdianak, di mana ia kerap memamerkan tubuh dan kulitnya yang masih tampak ramping dan kencang bak wanita 30 tahunan. Bahkan, saat disandingkan dengan sang anak, Herdiana Kiehl tampak seperti kakak Cinta Laura.

Rahasia Herdiana Kiehl tetap awet muda rupanya karena rutin berolahraga dan memiliki gaya hidup sehat.

Hal tersebut terungkap melalui kanal Youtube Cinta Laura Kiehl yang diunggah pada 2021 lalu.

Dalam video tersebut, Herdiana Kiehl bahkan masih kuat berlari di atas treadmill dengan kecepatan 10 km/jam.

“Biasa aja kaya ginian,” kata Herdiana.

Tak sampai di situ, Herdiana juga mencoba alat fitnes lain yang diperuntukan untuk mengencangkan otot perut. Bahkan, sesekali Herdiana bercanda dengan memamerkan perut ratanya di usia yang hampir menginjak 60 tahun.

“Kira-kira ada nggak ibu-ibu seumur aku yang bisa main ini. Siapa yang berani nantangin aku,” lanjut Herdiana sembari melakukan gerakan kaki terangkat berkali-kali. *hasbi/kenali.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *