Junianto: Ada Tulisan PSIS Semarang di Training Center Boja, Kapasitas 700 Penonton

SUARA SEMARANGKomisaris PSIS Semarang Junianto mengatakan akan ada tulisan PSIS Semarang di Training Center Salamsari Boja.

Junianto yang merupakan Bos PSIS Semarang itu pun memaparkan progres terakhir pengerjaan Training Center yang di target 2 tahun selesai semenjak awal pembangunan.

Meski sekarang ini terlihat jarang memberikan komentar perihal PSIS Semarang, Junianto tetap memantau pengerjaan Training Center yang sudah memasuki tahap pengerjaan tribun penonton berkapasitas 700 orang dan bisa lebih.

Dalam beberapa pekan lalu, pemilik Saham PSIS Semarang itu pun mengunjungi lokasi Training Center yang berada di Kabupaten Kendal.

Baca Juga:Shin Tae Yong Wajib Pantau Brandon Scheunemann 17 Tahun, Bek 186 Cm PSIS Semarang Cocok Duet Elkan Baggott

Ia menjelaskan, saat ini Training Center yang semula diprioritaskan untuk PSIS Semarang itu sedang tahap konstruksi untuk beberapa bangunan.

Pertama adalah pembangunan tribun penonton, perataan lapangan utama, struktur lampu, pembuatan tempat fitnes, lapangan futsal, lapangan badminton.

“Tribun kapasitas 700-an bisa lebih,” kata Junainto di akun instagram @anto_van_java akhir tahun 2022.

Junianto mengatakan lahan untuk pembangunan Training Center itu seluas 4 hektare itu akan dilengkapi dengan hotel bagi pemain.

Jika pemain PSIS semarang ingin stay, maka cukup. Karena Training Center berkapasitas 60-an kamar yang terbagi dalam dua lantai.

Baca Juga:Barito Putera vs PSIS Semarang Ditunda Karena Apa? Simak Penjelasan Berikut Ini

“Mudah-mudahan konstruksi dasar selesai dan nanti konstruksi baja segera masuk,” kata Junianto.

Saat itu Junianto juga memperlihatkan views gunung Ungaran dan hamparan persawahan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Training Center tersebut.

Sata memperlihatkan space kosong, Junianto juga menyampaikan bagus jika diberi tulisan PSIS Semarang.

“Kasih Charlie Hospital atau PSIS,” kata Junianto dalam video tersebut.

Menurutnya, salah satu hal yang membuat pembangunan Training Center lama adalah pembangunan pondasi terasering. lapangan utama berjarak sekitar 10 meter dari titik kemiringan.

Meski kata PSIS Semarang hanya sekali disebut Junianto dalam video 12 menit 57 detik itu sudah membuat ayem para fans klub.

“Alhamdulillah jenenge PSIS jek di sebut,” @bagasnaufal99.

Sebagaimana diketahui, saat ini Junianto terlihat sedikit menjauh dari aktivitas PSIS Semarang, baik itu progres dan komentar-komentarnya soal para pemain.***


Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *