Nia Ramadhani Pamer Tatto di Punggung saat Olahraga di Tempat Fitnes, Warganet Salfok Bercak Putih: Itu Panu apa Bukan?

Nia Ramadhani tampak belakangan ini suka mengumbar kegiatannya saat berolahraga. Bahkan, momen istri pengusaha Ardi Bakrie saat berolahraga itu juga diunggah lewat akun Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini, Nia Ramdhani membagikan foto dan video saat dirinya sedang berolahraga di tempat kebugaran. Lewat unggahannya itu, tampak bagian tangan artis 32 tahun itu terlihat lebih beroto saat melakukan gerakan pull up hingga mengangkat beban dengan dumbel.

“Coba tebak aku butuh berapa lama buat sampai ototnya bisa beneran jadi, ga cuma kaya becanda gini doang #trusttheprocess,” tulisnya seperti dilihat pada Kamis (26/1/2023).

Unggahan foto dan video Nia itu pun diserbu oleh warganet. Rata-rata warganet pun merasa salah fokus (salfok) dengan otot di lengan dan penampakan tatto bergambar sayap malaikat bermahkota di punggung Nia Ramadhani. 

Baca Juga:FIFPRO Minta FIFA dan AFC Intervensi Penghentian Liga 2 Indonesia, Ada Sanksi?

Tatto Nia tampak masih kelihatan jelas meski tertutup dengan tali tali sport bra. 

“Nunjukin tato,” tulis akun @ek*********

Di sisi lain, sejumlah warganet juga ada yang salfok dengan bercak warna putih yang terdapat di lengan dan punggung Nia Ramadhani. 

“Nia….maaf itu panu apa bukan?? tanya akun @ri*******.

“Itu efek dari filternya bun…. Masa mba nia panuan,” balas akun am********* sekaligus memberi emoji tertawa. 

Baca Juga:Seleksi Sekda DKI Pengganti Marullah: Enam Pejabat Masih Bertahan

“Bisa aja sih mbak nama nya juga kulit manusia , temanku juga ada yg bercak² ky gtu tapi bukan panu…efek dari obat-obatan,” timpal akun @ri******* yang juga memberi emoji tertawa saat membalas komentar warganet.


Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *