Olahraga Fitness Bentuk Tubuh Ideal Ala Prajurit Putra Yudha

Klikwarta.com, Malang – Dalam rangka membentuk prajurit yang kuat dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha melaksanakan kegiatan body building di gedung Putra Yudha Fitness Center pada hari Rabu (01/02/2023).

Memiliki postur tubuh ideal dan mempunyai kemampuan kesamaptaan jasmani merupakan faktor penting bagi setiap prajurit dalam melaksanakan tugas. Maka dari itu prajurit Menarmed 2 Putra Yudha dituntut agar memiliki postur tubuh yang ideal dan memiliki kesehatan jasmani yang prima. Salah satu kegiatan untuk memenuhi target tersebut adalah melaksanakan fitness.

.

kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan kesehatan prajurit agar selalu sehat dan prima, sehingga siap melaksanakan tugas  dan dapat bergerak dengan cepat dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit.

Ditempat terpisah Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) mengatakan kegiatan fitness bertujuan untuk membentuk otot badan yang ideal, berisi dan bagus serta sehat. Dengan melaksanakan olah raga fitnes secara teratur postur tubuh akan terbentuk menjadi Prajurit menjadi gagah dan kekar berotot.

.

Selain itu rajin berolahraga akan membuat tubuh menjadi sehat, dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan dan menjadikan olahraga sebagai suatu kebutuhan bukan merupakan suatu kewajiban. oleh sebab itu manfaatkan waktu yang ada untuk selalu berolahraga, ujar beliau.

(Kontributor : Arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *